Acara Halal bi Halal 1436H Toyota Kijang Kotak Indonesia yang biasa kami sebut TKKI dilaksanakan pada tanggal 8 Agustus 2015, bertempat di basecamp-2 yang juga masih berada di lokasi bekasi barat tidak jauh dari basecamp-1 yang berada di seberang stasiun bekasi.

Acara tersebut dihadiri sekitar 15 member TKKI Jabodetabek, karena TKKI merupakan komunitas yang berazaskan kekeluargaan, maka yang hadir juga membawa keluarga masing-masing dan mereka bisa saling kenal juga sehingga tanpa di sengaja menjadikan TKKI memiliki semboyan karena TKKI kami keluarga.

Selain acara inti halal bi halal dan menjalin silaturrahim, acara tersebut dipergunakan sebagai sarana untuk membahas kesiapan touring TKKI Jabodetabek bergabung dengan TKKI sumatera khususnya lampung dalam acara Gas to Semarang masih dalam bulan ini juga tanggal 14 Agustus 2015.

Acara tersebut merupakan acara besar bagi pemilik, pemakai, pengguna, penghobby, Mobil kijang KOTAK, karena ini adalah acara yang akan dihadiri oleh sedulur-sedulur "kiko" sebutan bagi kendaraan kami dari berbagai daerah sabang s/d meraoke dari berbagai jenis model, karoseri, modification, dengan tema "kumpul sedulur kiko 15-16 Agustus 2015.

Pembahasan tersebut antara lain sebagai berikut :
Turing ke semarang
– rowndown acara berangkat
– safety driving
– prepare mobil masing2.

Dalam acara HBH tersebut juga dibahas kesiapan TKKI dalam berperan serta di acara thousand car march iims 2015 yang diadakan tanggal 22 Agustus 2015 bulan ini juga, pembahasannya merupakan kesiapan-kesiapan sebagai berikut :

Data peserta yg ikut, ada sekitar 19 member TKKI Jabodetabek.
– konvoi bareng bergabung dengan teman-teman retro yang lain
– keterlibatan tkki di acara tersebut adalah sebagai peserta.

Ini merupakan acara besar buat TKKI karena di usianya yg mau menginjak 3 tahun baru pertama kalinya juga TKKI ikut serta dalam acara yang berskala international. Semoga harapan besar dari kami para Owner kijang kotak kedepannya TKKI menjadi komunitas yang besar dan bisa bersanding bersahabat dengan komunitas maupun club otomotif yang ada di Indonesia bisa diterima sebagai mobil Retro Classic.

TIDAK ADA KOMENTAR

LEAVE A REPLY