Kawasan wisata waduk Jatiluhur, Purwakarta, Jawa Barat tepatnya di Pelabuhan Biru pada hari Minggu 14 Juni 2015, berubah menjadi lautan Starlet. Starleters Purwasuka bersama Starlet Sharing Group bersama sama mengadakan Family Gathering sebelum bulan Puasa.

Peserta yang hadir beserta keluarganya sekitar 500 orang dan total mobil yang hadir sekitar 124 mobil dari berbagai daerah seperti Jakarta, Tangerang, Depok, Bogor, Bandung, Sumatera, Pandegelang, Cirebon, Cianjur, Sukabumi, Karawang dan Purwakarta tentunya.

Jumlah mobil kali ini sangat Fantastis, memecahkan rekor sebelumnya. Starleters Purwasuka menjadi tuan rumah dalam acara ini.

Family Gathering ini terbuka untuk umum pecinta Toyota Starlet dan hanya dikenakan tiket masuk wisata saja, untuk konsumsi dikumpulkan dari semua yang hadir dan dimakan secara bersama-sama, karena acara ini terselenggara dari kita untuk kita dan oleh kita. ujar Hendro Sulistyo Wakil Ketua Starleters Purwasuka.

Untuk yang berasal dari daerah barat titik kumpul di km 57 jam 8 pagi, dilanjut konvoi menuju lokasi secara beriringan secara tertib dan teratur. Untuk yang berasal dari Bandung, Cianjur, Sukabumi, Cirebon berkumpul di km 125 dan km 97, dilanjut konvoi menuju lokasi secara beriringan secara tertib dan teratur.

Kurang lebih Jam 11 siang semua peserta sudah memenuhi lokasi Pelabuhan Biru Jatiluhur. tarlet Sharing Group (SSG) didirikan sejak tahun 2013 dan sejak awal mengedepankan Silaturahmi dan Sharing sesama member, SSG sebagai wadah silaturahmi berbagai komunitas untuk berbagi pengalaman, sehingga acara ini hampir seluruh peserta nya membawa keluarga.

Seperti yang terlihat di lokasi, kurang lebih 500 orang tua maupun anak anak berbaur saling bersilaturahmi, becanda dan berbagi pengalaman. Kita berkumpul di sini tidak melihat bendera masing masing komunitas, yang kita kedepankan adalah nafas silaturahminya. Ujar Andreas Natanael selaku Ketua Panitia dan Ketua Starleters Purwasuka.

Sampai ketemu di Family Gathering Berikutnya bersama Starlet Sharing Group.

TIDAK ADA KOMENTAR

LEAVE A REPLY