Retro Goes to City adalah sebuah acara pameran dan kontes mobil klasik yang digelar pada hari Sabtu, 16 Mei 2015. Event yang diadakan oleh mahasiswa/I PPM School of Management ini adalah bentuk realisasi dari salah tugas mata kuliah Team Development.

Diadakan di Gedung Parkir P2 Mall Kuningan City, Retro Goes To City dihadiri oleh lebih dari 500 pengunjung dan memamerkan lebih dari 100 mobil retro dan klasik. 60 mobil diantaranya mengikuti kontes yang secara langsung dinilai oleh Juri, adapun kategori nya adalah Original Retro, Original Classic, Best Restoration Retro, Best Restoration Classic, Rally Look, Racing Look, Best Custom dan Best of The Best.

Dengan deretan komunitas yang hadir yaitu IARC(Independent Automotiver Retro Classic), PPMKI (Penghimpun Penggemar Mobil Kuno Indonesia), 10++, Red Car Community, Daihatsu Zebra Community (ZEC) , Datsun Jakarta, Datsun Pick Up Indonesia, Rem Blong community, Toyota Crown, RIF, Corolla E80 Community, BRIGHT, Cressida Community, Mazda Retro Classic, Triple C dan masih banyak lagi para peserta yang menghadiri acara Retro goes to city. RGTC juga memberikan kategori Best Display Community yang khusus diberikan kepada mobil pilihan terbaik yang berasal dari komunitas.

Retro Goes to City atau biasa disebut RGTC juga diisi oleh tenant – tenant Food Beverages, Fashion, hingga Car Accessories. Tidak hanya itu, Instagram Photo Competition juga menjadi salah satu tujuan pengunjung datang ke event ini.

Deretan mobil tersebut dijadikan objek foto bagi mereka yang datang ke RGTC khusus untuk mengikuti Instagram Photo Competition. Pada penghujung acara, setelah pemenang dari setiap kategori diumumkan oleh MC Edu dan Edi, penampilan dari DJ Fernando Surya ditampilkan khusus untuk menghibur pengunjung Retro Goes To City

TIDAK ADA KOMENTAR

LEAVE A REPLY